GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Mobil Box Tertimpa Pohon Akibat Puting Beliung di Sumenep

SUMENEP, SIDIKJARI,CO.ID, -
telah terjadi kamacetan lalu lintas karna adanya pohon asam yang tumbang kejalan raya yang tertimpa ke Truk Box. Sabtu,03/04/2021.

Peristiwa tersebut yang tertimpa ke Truk Box Pada hari Sabtu tanggal 03 Februari 2021, sekira pukul 13.00 Wib.

Kasubag Humas Polres Sumenep menerangkan melalui rilis yang di terima oleh awak media Sidikjari.co.id. bahwa kejadian tersebut karna adanya terjadi kemacetan lalu lintas.

"Diketahui Akibat kejadian tersebut Truk box Plat M-9002-BC Supir an.Zainol holis,Alamat Desa Blumbungan Kec.Larangan Kab.pamekasan,
Kernet an. Zainal, Alamat pentenan Kec.Larangan,Madura,Jawa timur.

Lebih lanjut Widiarti SH telah terjadi kamacetan lalu lintas karna adanya pohon asam yang tumbang kejalan raya yang tertimpa ke Truk Box, yang mana dari kajadian tersebut sebelumnya telah terjadi puting beliung di sekitar lokasi,di jalan Arya Wiraraja lingkar timur Dusun Gunggung Timur,Desa Gunggung Kab.Sumenep, Madura,Jawa timur.

Tetap kata Widiarti SH mengatakan Dalam kejadian tersebut telah di lakukan evakuasi dan pengamanan oleh Anggota Sabhara Polres Sumenep,Anggota Polsek Sumenep Kota,Petugas BPBD Kab.Sumenep,Petugas Telkom,Petugas PLN,Warga sekitar,"pungka Widiarti.

"Awal mula terjadi kejadian tersebut Dari kesaksian supir bahwa pada saat mau melintas di lokasi tersebut sempat melihat puting beliung di belakang pohon asam,Dan supir melaju pelan-pelan pada saat pas di samping pohon tiba-tiba pohon asam tersebut tumbang sehingga tertimpa ke truk box bagian belakang.

Masih kata Widiarti SH, Dalam kejadian tumbangnya pohon yang tertimpa truk box tidak di temukan adanya korban dan selesai evakuasi pada pukul 15.30 Wib

Situasi selama pelaksanaan evakuasi berjalan lancar dan aman.

(Fares)

Komentar0

Type above and press Enter to search.