GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Puluhan Pemuda Ellak Daya Deklarasikan Masturi Maju di Pilkades 2021

SUMENEP, SIDIKJARI.CO.ID,-
Jelang Pilkades 2021, Puluhan pemuda yang tergabung dalam organisasi PISTOL Coummunity, Desa Ellak Daya, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Deklarasikan calon Kepala Desa.

Deklarasi ini bentuk harapan besar untuk kemajuan Desa Ellak Daya sehingga kecendrungan dukungan masyarakat kepada tokoh Calon Kades dianggap sangat layak untuk memimpin desa.

"Dari kajian pemuda menilai Masturi merupakan sosok pemimpin yang tepat dan mempunyai loyalitas tinggi terhadap berbagai kalangan," kata Sudarsono, Sekretaris Pistol Community.

Menurutnya, kemampuan dan pengalaman yang dimiliki sehingga memberikan kesan layak dan harapan banyak dari masayarakat.

"Memilih bukan atas dasar karena tokoh se bennyak pessenah (berduit), karena dekat, dan tokoh se e katako'en (yang ditakuti) dan lain sebagainya," ujarnya.

Pistol mempunyai pandangan dan landasan pijak sendiri dalam politik yang berkualitas. kita ingin bicara kepada publik bahwa kita adalah pemilih rasional.

"Hari ini, Pemuda Pistol menyatakan Dukungan kepada Masturi untuk maju sebagai Calon Kepala Desa Ellak Daya," ungkapnya usai deklarasi," terangnya.

Ia menganggap Beliau Sangat Layak memimpin Desa Ellak Daya dan mendorong beliau untuk Nyalon meski saat ini beliau ditunjuk sebagai Ketua Panitia Pilkades.

"Kami minta Beliau untuk Mundur dari Panitia, karena masyarakat banyak yang mengharapkan beliau nyalon kepala desa," pungkasnya. (Sn/Fd)

Komentar0

Type above and press Enter to search.