GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Menjelang Pelaksanaan Pilkades, Rw Rt Desa Bantarwaru Adakan Acara Silahturahmi kepara Calon Kades

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Di saat akan dilaksanakan nya Pilkades serentak tanggal 22 mei 2021, Rt Rw Desa Bantarwaru Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, atas kekompakan dan partisipasi nya Rt Rw adakan silahturahmi ke empat calon.
Calon no urut 1, Kasdirah, 2, Taswad, 3, Naskim, 4, Azis Jufri
selasa (18/05/2021)

Acara silahturahmi Rt Rw di khawal oleh Kaur Kesra Desa Bantarwaru H. Abdul Rohman, dan juga pihak Babinsa Koramil Serka Cecep AK, sebagai pembina Desa Bantarwaru.
" Di setiap calon di awali dan padu oleh kaur Kesra H. Abdul Rohman, dengan keterangan nya untuk menjalin silaturahmi dan mengucapkan minal aidzin walfaidzin, karena masih dalam situasi Idul fitri. Juga meneragkan para Rt dan Rw siap membantu dan mendoakan juga menyukses kan, terlaksanya  Pilkades di Desa Bantarwaru, dan semoga siapa pun para calon kepala Desa yang jadi nanti bisa menjadi Amanah untuk membangun Desa Bantarwaru. Tukasnya.

Di tempat yang sama atas keterangan ketua porum Rw Iwan, Desa Bantarwaru Kecamatan Ligung Majalengka menerangkan, kami para Rw dan Rt siap membantu dan mendokan kesemua para calon. Dan kami pun siap mengkondusifkan blok- blok kami asalkan ketika akan di adakan suatu acara atau pun kegiatan apapun ada kordinasi nya, Ucapnya.

Babinsa Serka Cecep AK, Koramil Ligung ketika silaturahmi pada para calon kepala Desa Bantarwaru, ngasih himbauan kepada semua Rt Rw Desa Bantarwaru untuk bisa mengkondusifkan Warga blok masing- masing di Pilkades serentak 2021 di tanggal 22 nanti, dan juga ikuti protokol kesehatan 3M demi memutuskan mata ratai covid 19, Tukasnya.(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.