GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Viral di Medsos Pasca Operasi Usus 2 Kali, Diduga Seorang Anak Mengalami Patah Tulang, Ramdan Juniar Angkat Bicara

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,
Viral sebuah akun FB milik Cintha Valanthia III menuliskan "anakku 3 minggu di Rumah Sakit Siloam Purwakarta operasi usus 2 kali dan sudah membaik, ko malah patah tangannya"

Menanggapi hal ini Ketua Manggala Garuda Putih Purwakarta,Ramdan Juniar angkat bicara dan sangat menyayangkan dengan pelayanan Rs Siloam pasca operasi usus 2 kali dapat mengakibatkan seorang anak patah tulang dan ini harus di pertanyakan.

Menurutnya, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Dinas Kesehatan mesti bergerak dan menanyakan terkait dugaan malpraktek atau malperawatan dengan adanya pasien anak yang di rawat 3 minggu setelah operasi usus 2x mengalami patah tulang.

"IDI dan dinas kesehatan mesti bergerak cepat dan menanyakan terkait adanya anak yang di rawat 3 minggu setelah operasi usus 2 kali mengalami patah tulang,"tegasnya,Selasa,(25/5/2021).

Ditempat terpisah, Kepala Divisi bisnis dan perkembangan bisnis, Nita Hanjani Dewi saat di konfirmasi melalui Whatsapp terkait hal ini,membenarkan atas kejadian tersebut. Ia menjelaskan,
Tangan yang patahnya sudah ditangani oleh Dr spesialis orthopedi dan untuk penyebab patahnya sedang dicari oleh pihak Rumah sakit.

Disinggung soal pasca operasi apa bisa  mempengaruhi dan mengakibatkan ke organ yang lain. Soal oeprasi itu rahasia media.

"Bisa Aja tapi kelihatannya ini tidak ada hubungan sama tindakan operasinya, "ungkapnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.