GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Woww !! Ketua DPC LMC Lanyala Madura Center Pemuda Pancasila Kembali lakukan Peduli sosial masyarakat Pengangkutan Mobil Jenazah

SUMENEP, SIDIKJARI.CO.ID,-
Rasa kemanusiaan umat manusia diuji dengan adanya pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. Manusia seolah dilemparkan sebuah pertanyaan besar, mengenai bagaimana cara  bersikap dan bagaimana cara berempati tinggi untuk mempedulikan nasib sesama. Karena tidak bisa dipungkiri kepedulian terhadap orang lain layaknya sebuah cahaya yang dibutuhkan bagi kegelapan.

Demi mewujudkan sebuah Lembaga yang menginspirasikan hal yang positif tentang sosial kemanusiaan, Samsul Arifin Ketua LMC Lanyala Madura Center Pemuda Pancasila menyelenggarakan Bantuan mobil Jenazah  Sumenep, Madura, Jawa Timur. Senin, 25/05/2021.
Samsul Arifin tersebut bertujuan hanya ingin mengharap Ridho dari Allah SWT dalam mengaplikasikan keluhuran budi  dan mewujudkan Hablum Minallah Wahablum Minannas. Karena dalam esensi sebuah ibadah, pengabdian seorang hamba tidak cukup hanya dilakukan secara vertikal saja. Akan tetapi, semakin lebih baik tatkala manusia bisa memberikan manfaat kepada manusia lainnya dalam amaliyah sosial.

Ketua LMC Lanyala Madura center Pemuda Pancasila dan Samsul Arifin yang masih Aktif Sebagai Kepala Desa Tambaagung Barat, Kecamatan Ambunten.

Dalam Penjemputan Jenazah  yang meninggal bernama  Rafiiuddin  warga Desa Kecamatan rambu puji, Kabupaten Jember dibawa pulang ke Desa Ambunten tengah, Kabupaten sumenep Madura, Jawa timur Pada hari selasa, (25 Mei 2021)

 "Selesai pemakaman tuan rumah Rafiiuddin Mengatakan banyak mengucapkan banyak  terima kasih dengan bantuan Mobil Jenazah Tersebut," Ujarnya.

Nofi dari staf DPC LMC Lanyala Jawa timur yang berkantor disurabaya menjelaskan bahwasanya  perjalanan menjemput jenazah ke kabupaten  Jember sampai ke Kabupaten Sumenep dalam perjalanan tidak ada rintangan sesuai  rencana  selamat dengan tujuan.


"Kami hanya ingin merasakan bagaimana menjadi mereka, dan ingin membantu dan meringankan beban biaya mobil jenazah  semoga mobil jenazah tersebut bisa bermanfaat  bagi masyarakat, " tutur Samsul Arifin.

Samsul Arifin Ketua DPC LMC Lanyala Madura center pemuda pancasila memaparkan bahwasanya  berharap kepada semua anggotanya agar sifat peduli dan rasa empati kepada sesama bisa diterapkan terus menerus ditengah kehidupan bermasyarakat.

 "Menolong dan berbagi adalah cara manusia meneladani dan mengerjakan sifat Ilahiah yang Pengasih dan Penyayang. Tindakan ini akan mendatangkan arus balik energi yang menciptakan kebahagian kepada individu pemberi," imbuh Samsul melanjutkan perkataannya.

Samsul Arifin Ketua LMC Layala Madura berharap semoga kedepannya LMC Lanyala Madura center pemuda pansila kedepanya lebih maju dan kompak.

(Daman/Res)

Komentar0

Type above and press Enter to search.