GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kecamatan Sumberjaya Majalengka Adakan Gerai Vaksinasi Sinegritas Nasional Massal covid 19

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Muspika Kecamatan Sumberjaya,Koramil 1711/Kodim 0617 dan Kapolsek Sumberjaya Kabupaten Majalengka, juga dari Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Sumberjaya, adakan kegiatan Gerai Vaksinasi Sinegritas Nasional untuk Masyarakat Kecamatan Sumberjaya di ruang aula kecamatan, Rabu(30/06/2021)

Kegiatan Gerai Vaksinasi Sinegritas Nasional Massal Covid 19, Kecamatan Sumberjaya adakan tiga tahap. Tahap satu lima Desa, dengan menghadirkan satu Desa 40 orang, peserta Vaksin untuk yang pertama kali nya di Vaksin.

" Atas keterangan salah satu Bhabinsa Koramil 1711/Kodim 0617 Sumberjaya Majalengka, gerakan vaksin ini atas anjuran Pemerintah. Maka dari itu Warga Masyarakat jangan ragu dan juga takut di vaksin, karena ini demi menjaga kesehatan kita, dan untuk memutuskan rantai Virus corona covid 19, Tukasnya
Ditempat yang sama juga atas keterangan salah satu Kades Kecamatan Sumberjaya, kami dari pihak Desa akan terus ngasih Idukasi sosialisasi juga Himbauan kesemua warga masyarakat, untuk sadar diri mengikuti anjuran dari Pemerintah untuk mengikuti Vaksin. Dan yang kami harapakan dari pihak pemerintahan Desa, pihak Dinas Kesehatan Kecamatan Sumbejaya, untuk adakan gerakan vaksin ini berkelanjutan ke setiap Desa Kecamatan Sumberjaya, ucapnya.(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.