GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Sijago Merah Melahap Masjid Jamik Peningalan Keraton Sumenep

SUMENEP, SIDIKJARI.CO.ID,-
Telah Terjadi Kebakaran Di Masjid Jamik Jln Trunojoyo Kelurahan Bangselok, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Selasa, (02/06/2021).

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Hari Selasa, 02 Juni 2021 pada Pukul 17.45 wib.

Kasubag Humas Polres  Sumenep menerangkan melalui rilis yang di terima oleh awak media Sidikjari.co.id. bahwa kebakaran bermula terjadinya Konsleting listrik .

"Saksi yang berada di tempat tersebut Bernama Nawawi (50) tahun yang Sebagai Takmir Masjid, Sajeli  (40) Tahun Penjaga Masjid," Ujarnya

Masih Kata Widi, Kejadian Peristiwa naas tersebut Berawal pada hari Rabu tanggal 2 Juni 2021 sekira pukul 17.45 wib pada saat selesai sholat Magrib berjemaah saksi bersama jemaah lainnya melihat ada percikan api di atas atap masjid sebelah utara kemudian secara bersama-sama para jama'ah memadamkan api dengan seadanya dan salah satu jamaah ada yang menghubungi kantor pemadam kebakaran Serta  Polsek Sumenep Kota.

"Untuk melakukan pemadaman percikan api tersebut, sekira pukul 18.00 Wib percikan dapat dipadamkan," ungkap Widiarti

Dan pukul 18.15 Wib. Petugas PLN Sumenep mendatangi lokasi untuk cek dan melakukan pemadaman listrik. 

"Dalam kejadian adanya percikan api yang di duga terjadinya konsleting arus listrik tidak ada korban jiwa,"pungkasnya.

Keterangan dari petugas PLN Bahwa percikan api di atas atap masjid tersebut karena adanya konsleting arus listrik yang mana kabel listrik tersebut sudah rusak atau salah satu kabel ada yang sudah putus sehingga terjadi konsleting dan mengeluarkan percikan api.
(Res/Mus/ren).

Komentar0

Type above and press Enter to search.