GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Warga Desa Talaga Pasirwangi Garut Pertanyakan Anggaran DD Yang Tidak Terealisasi

GARUT,SIDIKJARI.CO.ID,-
Diduga dana desa 2020 yang belum terealisasi terkait pembangunan tembok penahan tanah RW 07 dan pembangunan drainase RW 01 desa Talaga dipertanyakan oleh masyarakat.

Salah seorang Masyarakat beriniasial RJ membenarkan kepada media bahwa tidak ada pembangunan, bahkan masyarakat membuat pernyataan bahwa tidak ada pembangun tembok penahan tanah RW 07 dan drainase RW 01. Yang anehnya dalam laporan keterangan tanggung jawab ( LKPJ ) akhir tahun 2020 perihal pembangunan tembok penahan tanah RW 07 dan pembangunan drainase RW 01 itu udah ada "kata RJ".

Masih kata RJ, masyarakat juga menanyakan perihal pembangunan tersebut ke pihak kecamatan ke bagian Pemberdayaan masyarakat dan desa (PMD) bahwa menurut PMD kalau udah ada dalam laporan keterangan tanggung jawab (LKPJ) akhir tahun 2020 terkait pembangunan pembangunan tembok penahan tanah RW 07 dan pembangunan drainase RW 01 tersebut bearti itu udah terlaksana karena dari pihak kecamatan monitoring terkait pembangunan yang akan di laksanakan dan yang udah di laksanakan.
Terkait secara obyek/ lapangan pembangunan tersebut tidak ada "ucapnya".

Penulis : Arman Telaumbanua

Komentar0

Type above and press Enter to search.