GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Bhabinkamtibmas Polsek Ligung dan Babinsa Bagikan Sembako Berupa Obat dan Vit Untuk Warga Isoman

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID.
Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Polres Majalengka Bripda Hafidz bersama Babinsa Koramil Ligung Serda Wawan dan Perangkat Desa Kodasari memberikan bantuan sembako berupa Obat obatan dan Vitamin kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di wilayah Desa Kodasari Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Kamis (29/7/2021).

Kepedulian Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa Kodasari dalam memberikan bantuan sembako berupa VIT C 1 Lembar, VIT C jenis Minyak Ikan jelly, Zinc 1 lembar dan VIT D 1 Lembar kepada warga yang sedang isoman guna meringankan beban ekonomi warga masyarakat untuk keperluan sehari-hari.

Kapolsek Ligung Polres Majalengka AKP Umang Sumarsa menjelaskan, “Sudah menjadi kewajiban Satgas Covid-19, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan perangkat Dssa untuk selalu siap melakukan kegiatan sosial diwilayah binaannya, sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik dalam upaya pencegahan penyebaran covid -19 diwilayah Kecamatan Ligung ”, ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bantuan yang diberikan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas Bersama Perangkat Desa Kodasri, semoga bisa sedikit membantu guna meringankan beban kehidupan sehari-hari bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dan terhadap keluarga yang terpapar covid 19, agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19. Tutup Kapolsek.

(Rian).

Komentar0

Type above and press Enter to search.