GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Dandim 0619 Purwakarta Apresiasi dan Berikan Penghargaan Dua Atlet Karate Raih Juara

PURWAKARTA,SIDIKJARiI.CO.ID,-
Dua atlet asal Purwakarta, Ferdhino Septian Nugraha yang meraih Juara 2 Kumite dikelas 61 kg Junior Putra sedangkan Rani Chairunnisa diajang Kejuaraan Daerah Forki Jawa Barat tahun 2021 yang berlangsung di GOR Gotong Royong Subang pada tanggal 18-20 Juni 2021

Mereka berhasil mengharumkan nama Purwakarta binaan Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) dan perguruan (ASKI) Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia.

Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada keduanya atas prestasi yang mereka raih.

"Kami bangga Kendati yang dikirimkan pada Kejuaraan Selekda Forki Jawa Barat tahun 2021 ini, setidaknya dua atlet Purwakarta mampu meraih kejuaran walau masuk dalam juara ke 2," kata Dandim usai memberikan perhagaan kepada keduanya di ruang Kodim 0619/Purwakarta, Kamis (8/7/2021).

Menurutnya, jika Kejuaraan Selekda Forki Jawa Barat 2021 ini, merupakan rangkaian dari seleksi pembentukan tim Forki Jawa Barat menuju Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Forki tahun 2021 ataupun Kejurnas tahun 2022 mendatang. Berharap kedua dari Purwakarta ini masuk dalam urutan itu.

Dandim berharap kepada kedua atlet yang mendapat Juara ke 2 itu, agar tetap intens berlatih dalam menjaga performa. Sehingga pada saat dilakukan pemanggilan oleh Forki Jawa Barat untuk Kejurnas, mereka sudah benar-benar siap bertanding dengan penampilan terbaiknya.

" kedepan semoga mereka bisa meraih prestasi yang lebih terus hingga membawa nama Purwakarta semakin harum ditingkat nasional maupun internasional," pungkasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.