GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Dandim 0619 Purwakarta: penyekatan PPKM darurat diperluas dan ini sangat efektif

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Penambahan peluasan penyekatan PPKM Darurat di Kabupaten Purwakarta juga mulai dijalankan yang sebelumnya dari taman pembaharuan dan perempatan iming sampai depan wisma Surya situ buled dan jalan tengah kini diperluas sampai perempatan combro dan pasar rebo.

Demikian halnya dikatakan Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan, Rabu, (07/07/2021) malam.

Ditambahkan,dengan perluasan ini sangat efektif mengurangi mobilitas masyarakat di kabupaten Purwakarta. Dimulai dari hari Senin kemarin ada penambahan jam dari pukul 20:00 WIB sampai pukul 24:00 WIB menjadi 18:00 WIB sampai pukul 24:00 WIB.

"Secara umum evaluasi berdasarkan kementrian maritim dan investasi pada hari Senin bahwa mobilitas masyarakat di Purwakarta sudah mengali penurunan 17 persen akan tetapi belum sesuai target," katanya

Dandim menegaskan, dalam patroli gabungan malam ini, kita lakukan penindakan terhadap masyarakat yang tidak mematuhi aturan karena dihari sebelumnya sudah diberikan peringatan dan himbauan.

"Mereka yang melanggar akan di kenakan tindak pidana ringan (Tipiring) dengan menah identitas mereka".tegasnya.

Selain iti, kami juga memberikan himbauan untuk masyarakat agar jangan berpergian untuk tetap di rumah. Untuk aktivitas pagi sudah diberlakukan WFH, jadi aktivitas terus berkurang.

" semoga Covid 19 di Purwakarta terus menurun dan mencapai taget 30% untuk varian alfa dan 50% varian delta dalam mobilitas masyarakat,"ucapnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.