GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Idul Adha 1442 H, Polres Indarmayu Bagikan Paket Sembako kepada Pemulung

INDRAMAYU,SIDIKJARI.CO.ID,-
Momentum Idul Adha 1442 Hijriah di akhir Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat jajaran Polres Indramayu terus menebar kebaikan.

Seusai berpatroli memastikan siatuasi di wilayah, puluhan personel gabungan Satuan Polres Indramayu, membagikan puluhan paket sembako bagi para pekerja informal itu yang mengais rezeki di TPA Blok Pecuk Kecamatan Sindang.

Kapolres Indramayu,AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Res Narkoba, AKP Heri Nurcahyo mengatakan,Idul adha adalah identik dengan semangat berkurban dan berbagi, apalagi saat Covid-19 seperti ini banyak orang yang memerlukan, berbagi dengan mereka merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan.

"ini merupakan bentuk kepedulian dimasa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM darurat sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengah pandemi dan PPKM darurat,” ungkapnya,Selasa,(20/7/2021).

Selain itu, menurutnya, momentum Idul adha 1442 H ini menjadikan kita untuk saling berbagi dan juga merupakan langkah solidaritas untuk bisa hidup bersama, saling tolong-menolong, saling memberi di suasana saling membutuhkan saat ini.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucapnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.