GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Inilah Bentuk Kepedulian Polres Pamekasan, Bakti Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

PAMEKASAN,SIDIKJARI.CO.ID, -
Sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Pamekasan kepada masyarakat, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si bersama PJU Polres Pamekasan dan anggota turun langsung ke lapangan melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Pamekasan, Madura, Jawa timur Minggu, (11/07/2021.

Kegiatan Pembagian Sembako wilayah kabupaten Pamekasan laksanakan Pada pukul 08.00 wib 


Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, SIK, M.Si melalui Kasubbag humas Polres Pamekasan AKP NIning Dyah PS menyatakan, “ Kegiatan sosial ini murni sebagai bentuk dukungan kita kepada masyarakat yang kurang mampu di masa pandemic covid-19, semoga kegiatan bakti sosial ini menjadi motivasi bagi elemen masyarakat lainnya untuk ikut peduli membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya di Kab. Pamekasan,"ujarnya

Lanjut AKP Nining Dyah Memaparkan bahwasanya menambahkan bahwa Paket sembako ini disalurkan secara langsung kepada yang membutuhkan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.
Demi terciptanya penyaluran sembako tersebut, Polres Pamekasan langsung menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung oleh Covid-19.
(Res)

Komentar0

Type above and press Enter to search.