GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Miris.. Pasien Karantina Mandiri Minim Bantuan Dari pemerintah Desa

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID-,
Dikabarkan Positif terpapar Covid-19, Seorang warga Desa Kertasari Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka harus melaksanakan Isolasi Mandiri di Kediamannya, namun miris dalam menjalankan ISOMA nyarus tidak ada bantuan perihal karantina mandiri yang lakukanya. Minggu (18/07/2021)

Selain itu, Dari awal pemeriksaan dokter sampai saat ini MS tidak pernah sekalipun mendapat bantuan apa pun baik makanan atau pun obat obatan yang di perlukan pasien karantina mandiri.

Warga berinisial MS mengatakan, Yang saya tau pasien karantina mandiri itu di suplay makanan dan obat obatan secukupnya.

"Saya liat sendiri berita di TV ada anggaran khusus untuk pasien yang terkonfirmasi Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri di rumah, " Ungkapnya

MS menambahkan, semenjak sakit saya di rumah tidak menghasilkan uang sepeserpun, karena untuk bangun pun sulit sesak nafas saya, tapi kebutuhan makan dan obat harus saya beli, dan bukan hanya itu saya itu tulang punggung di kluarga saya ini.

"Sekali beli obat saya habiskan 150.000,- kemana anggaran yang di janjikan pemerintah pusat untuk pasien isoman, seakan tidak pernah sampai ke pasien. " pungkasnya

Komentar0

Type above and press Enter to search.