GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

PPKM Darurat Dihari Pertama, Muspika Kecamatan Ligung Berikan Himbauan Kepada Warga

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
PPKM Darurat di hari Pertama, Muspika Kecamatan Ligung Majalengka, Kapolsek berserta jajaran juga Koramil 1713 Kodim 0617 Ligung beserta jajaran dan Time Pol PP, adakan Kompoy keliling menghimbau ke semua Warga Masyarakat diWilayah Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, untuk mengikuti Anjuran Pemerintah Prokes 3M. Saptu(03/07/2021)

PPKM darurat dihari pertama Himbauan kepada masyarakat berdiam diri dirumah ketika tidak ada kepentingan yang sangat penting sekali. Idukasi Sosialisasi dari kompoy keliling para Muspika, mengintruksikan dari mulai tanggal 03 juli sampai tanggal 20- 2021 kepada semua warga masyarakat khusus nya warga kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka. Ikuti aturan dan Anjuran dari pemerintah dengan Prokes 3M, mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker, karena sekarang memakai masker itu WAJIB demi menjaga kesehatan kita semua dan juga demi memutus kan nya Penyebaran Virus corona Disease covid 19, Tegasnya.

Atas keterangan Camat Ligung Dedi Supiadi S.Sos ketika kami kompirmasi di situasi kompoy menerangkan, kami semua Muspika ngasih himbauan kepada semua warga masyarakat barangkali belum ada yang tahu, karena PPKM ini sipatnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Jadi untuk sementara semua kegiatan Masyarakat di batasi, seperti hajatan dan lain-lainnya yang menimbulkan kerumunan warga. Tukasnya Camat,(Salia W).

Komentar0

Type above and press Enter to search.