GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Dimasa Pendemi, TNI Polri Gencar Bagikan Sembako Untuk Warga Miskin

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
TNI Polri Polsek Sumberjaya Kabupaten Majalengka dimasa Pandemi covid 19, terus bagi bagi sembako untuk warga miskin yang belum pernah mendapatkan bantuan, diwilayah Binaan nya, kamis (19/08/2021).

Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Mapolsek Sumberjaya AKP N'Doy Sahru bersama jajaran, membagikan sembako bagi masyarakat miskin, yang belum mendapatkan bantuan sama sekali, dengan di bantu Pemdes Lojikobong untuk pendataan nya. Pembagian Sembako masing-masing per satu KPM 5 kg.
"Atas keterangan Kapolsek Sumberjaya AKP N'Doy Sahru menerangkan, Kami TNI Polri membagikan sembako bagi masyarakat miskin dari pusat untuk masyarakat yang belum mendapatakan bantuan apapun sama sekali. Dan yang kami bagikan sekarang khusus untuk warga masyarakat Lojikobong, kami mohon kepada masyarakat jangan dilihat isi nya, semoga bermanfaat, Ucapnya

Kami juga adakan kegiatan ini berkat bantuan dari Pemdes Lojikobong, untuk pendataan nya bagi warga yang belum mendapatkan bantuan apapun. Juga kami TNI Polri menghimbau bagi semua warga yang belum di Vaksin segera di Vaksin untuk menjaga kekebalan tubuh dan untuk kesehatan kita semua. Dan tak lupa ikuti aturan Prokes 5M, Tukasnya.

Ditempat yang sama Kades Lojikobong Eman, mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI Polri yang telah peduli pada warga kami, semoga apa yang diterima sama warga kami bisa bermanfaat.(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.