GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

DPUMP Purwakarta Selesaikan Peningkatan Jalan dan Pemeliharaan Berkala di Tahap 1

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,
Pembangunan infrastruktur jalan menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Purwakarta dibuktikan dengan persentase pembangunan jalan yang selalu mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pengairan (DPUBMP) melalui kabid Bina Marga, Edi Sukandar ST MT mengatakan di tahun 2021pekerjaan peningkatan jalan dan pemeliharaan berkala di tahap 1 sudah terlaksana 100 persen disejumlah titik  yang sudah ditentukan, salah satunya jalan Cinangka-situ Kamojing yang perbatasan dengan Karawang.

"dari 9 paket di tahap 1 termasuk pekerjaan Babakancikao yang sedang berjalan dan sebelum akhir agustus pekerjaan jalan tersebut sudah selesai," ucapnya, jumat,(20/8/2021)

Menurutnya, Kalau melihat data, persentase jalan ini dari tahu ke tahun terus meningkat dan salah satu faktor pesatnya pembangunan ini karena adanya kolaborasi Pemerintah Daerah dengan semuan unsur.

"semoga ditahun depan anggaran untuk infrastuktur bisa ditingkatkan,dan apa yang telah kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,"ungkapnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.