GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Gebyar Vaksinasi Covid 19, Puskesmas Sumberjaya, Polri, TNI dan Ikatan Alumi Fakultas Hukum UNPAD


MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Gebyar vaksinasi covid 19, Puskesmas Sumberjaya, Polri, TNI dan Ikatan Alumi Fakultas Hukum UNPAD, untuk umum(18 tahun)dan Remaja umur 12--17 tahun diadakan di balai Desa Lojikobong Kecamatan Sumberjaya Majalengka, selasa(03/08/2021).

Dinkes Puskesmas Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka di dalam Gebyar vaksinasi covid 19, untuk umum dengan menyediakan Kuota vaksin 350 kuota. acara ini di hadiri Kapolsek Sumberjaya AKP N'doy Sahru.R.Sos.I.MH, beserta Anggota, Koramil 1711/ Sumberjaya, Kodim 0617 Majalengka, Ikatan Alumi Fakultas Hukum, juga para pesrta vaksin Masyarakat Desa Lojikobong dan Karyawan Bintang Baru Sukses(BBS)Desa Lojikobong, dari berbagai Usia.

Atas Keterangan Kapolsek Sumberjaya AKP N'doy Sahru, menerangan acara Vaksin ini kami adakan udah yang ketiga kalinya di Desa- Desa, Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka. Dan untuk Kuota hari ini di Desa Lojikobong 350 kuota Vaksin, Tukasnya.

Ditempat yang sama juga Kapolsek Sumberjaya AKP  N'doy, memberikan Himbauan kesemua pesrta vaksin untuk jaga jarak, dan ikuti Protokol Kesehatan 5M yang harus di patuhi. juga bagi pesrta vaksin yang membawa kendaraan harus berhati-hati pakailah kunci ganda. Dan gebyar vaksinasi ini untuk umum, dari Remaja umur 12 sampai Lansia, Pungkasnya.
"Atas keterangan Kepala Desa Lojikobong Eman, menerangakan Gebyar Vaksinasi  Covid 19 yang di adakan di Desa kami, Sipatnya Massal untuk umum khusus nya untuk warga Lojikobong dan semua warga Kabupaten Majalengka. Untuk mencegah wabah virus Corona dan Penyebaran Covid 19, ucapnya,(Salia W).

Komentar0

Type above and press Enter to search.