GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Koramil 1907 Bungursari Gelar Patroli dan Pembagian Masker

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Koramil 1907/Bungursari Kodim 0619/Purwakarta melaksanakan giat apel persiapan patroli di Mapolres bersama anggota polres Purwakarta dan Satpol-PP kabupaten Purwakarta yang dilanjutkan dengan patroli penertiban PPKM pembagian masker kepada warga.

Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan melalui Danramil 1907/Bungursari Kapten Arm Witopo mengatakan, kegiatan patroli sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus covid 19 di kabupaten Purwakarta.

"Sasaran patroli ini kepada para pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker dan mengenai identitas pengendara," ujar Witopo, Kamis (19/08/2021)

Kata dia, Kabupaten Purwakarta memasuki pemberlakuan PPKM level 3, untuk itu perlu adanya sosialisasi juga mengenai masa pemberlakuan PPKM level 3 kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Jangan anggap bahwa level 3 itu bebas, memang memiliki kelonggaran tapi harus tetap mematuhi protokol kesehatan," ucapnya.

Sebagai aparat negara, sambung Witopo, telah memberikan himbauan dan teguran secara humanis kepada masyarakat. Jangan sampai arogan."Untuk itu kita beri pemahaman tentang PPKM Level 3 secara humanis".

"Semoga dengan adanya patroli ini dapat menekan penyebaran virus covid 19 di wilayah kabupaten Purwakarta," tandasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.