GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Lojikobong Sumberjaya Majalengka Gelar Gebyar Vaksin Covid-19 Massal Gratis

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Gebyar vaksinasi covid 19 tahap kedua gratis untuk Umum, ditempat yang sama Desa Lojikobong Kecamatan Sumberjaya kabupaten Majalengka, dengan kuota 510, yang di selenggarakan oleh Puskesmas Sumberjaya, Polri, TNI, Ikatan Alumi Fakultas Hukum UNPD, rabu(4/08/2021)

Peserta vaksinasi Covid 19 yang digelar di Desa Lojikobong, yang diselenggarakan oleh Puskesmas, Polri, TNI, dan Ikatan Alumi Fakultas Hukum, mencakup Remaja umur 12--lansia. khusus nya vaksinasi massal ini untuk Umum.

" Atas keterangan Dinkes Kapus Sumberjaya Nina Nuraini menerangkan, untuk vaksinasi covid 19 tahap kedua di Desa Lojikobong dari pihak Puskesmas menyiapkan 95 kuota, cuma karena pihak kami bekerja sama pihak Polri dan TNI juga Ikatan Alumi Fakultas Hukum UNPD, mungkin banyak penambahan kuota karena membludaknya peserta. Dan kami dari Dinkes Puskesmas Sumberjaya, mengadakan Gebyar Vaksinasi 19 Massal di Desa Lojikobong, untuk jemput bola, supaya warga masyarakat lebih gampang dan dekat jangkaunya, Tukasnya.
" Dan atas keterangan bagian Observasi vaksin Dinkes Puskesmas Sumberjaya Bidan Tris, menerangkan lewat baypon untuk hari pertama Gebyar Vaksinasi di Desa Lojikobong Kecamatan Sumberjaya Majalengka, peserta yang masuk 430 peserta yang sudah di vaksin, dan untuk tahap kedua 510 peserta yang sudah divaksin. Juga Bidan Tris membenarkan kami pihak Puskesmas menyelenggarakan Gebyar Vaksinasi Covid 19, bekerja sama dengan Polri, TNI dan Ikatan Alumi Fakultas Hukum UNPD, ucapnya.

Kades Lojikobong Eman, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua unsur Muspika Polri, TNI, Dinkes Puskesmas juga Ikatan Alumi Fakultas Hukum UNPD, sehingga terlaksana nya Gebyar Vasinasi Covid 19 Massal di Desa kami. Sehingga warga masyarakat kami bisa di vaksin, dengan jangkauan yang tidak jauh bisa datang ke Desa sendiri. Dan kami juga dari pihak Pemerintahan Desa, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua warga masyarakat, yang sangat Antusias sekali mengikuti gerakan Gebyar Vaksinasi ini. Semoga dengan adanya gerakkan vaksinasi ini, Warga di Desa kami bisa terhindar dari wabah virus corona covid 19, Tukasnya,(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.