GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Ormas LMPI Marcab Majalengka, Berikan Kursi Roda dan Sembako Pada Warga Jatitujuh


MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID.
Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya kepada beberapa warga yang tidak mampu dan merupakan warga yang Tuna Daksa, Organisasi masyarakat Laskar Merah Putih Indonesia Markas Cabang (Marcab) Kabupaten Majalengka, melalui Markas Anak Cabang (Mac) LMPI Jatitujuh berikan bantuan kursi roda sama sembako, rabu (25 agustus 2021).


Kegiatan sosial ini dilakukan di Blok Cipaku Desa Jatitengah dan Dusun Nagrog Desa Randegan Wetan Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.


Pada Kesempatan Ini Tomy Selaku Ketua MAC LMPI Kecamatan Jatitujuh mengucapkan alhamdulillah bahwa kami Ormas LMPI selalu bersinergi dengan beberapa pihak terkait serta mendapat kepercayaan dari para dermawan yang ada di Kabupaten Majalengka umumnya, dan khususnya di Kecamatan Jatitujuh untuk menyalurkan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap nasib warga yang tidak mampu serta memang layak untuk kita bantu, tukasnya.


"Semoga dengan kegiatan sosial ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi para dermawan lainnya untuk selalu berbagi kepada warga yang memang benar-benar membutuhkan, dan semoga LMPI bisa diterima dengan baik oleh warga masyarakat kabupaten majalengka, khususnya bagi warga masyarakat di kecamatan jatitujuh," ujar Tomy Ketua Mac LMPI Jatitujuh.


Ditempat terpisah Dadang Sudrajat selaku Ketua LMPI Marcab Majalengka mengatakan semoga kegiatan ini menjadi motivator bagi yang lainnya, serta memberikan warna baru buat Lmpi kabupaten majalengka, tutur Ketua LMPI Marcab Kabupaten Majalengka.


(Rian).

Komentar0

Type above and press Enter to search.