GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pemdes Bantarwaru Bersama Dinsos Majalengka Bagikan Sembako PPKM

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Pemdes Bantarwaru kecamatan Ligung dan Dinsos Kabupaten Majalengka membagikan Sembako PPKM berupa beras 10  kg, untuk warga masyarakat Bantarwaru Kecamatan Ligung sebanyak 229 KPM, selasa(03/08/2021).

Pembagian sembako berupa beras diadakan di balai Desa Bantarwaru, oleh pihak Dinsos Majalengka dan kantor Pos juga di dampingi pemdes Bantarwaru Kaur Kesra dan Kadus, dan tak lupa mengikuti anjuran dari Pemerintah tentang Prokes 5M.

" Atas keterangan Dinsos Majalengka melalui TKSK kecamatan Ligung Enda menerangkan, kami dari pihak Kabupaten Majalengka Membagikan Sembako beras, untuk KPM PKH, dan juga KPM Kemensos, dalam rangka PPKM semoga pembagian sembako ini bisa bermanfaat bagi semua KPM, dengan jumlah KPM untuk Desa Bantarwaru Kecamatan Ligung Majalengka 229 KPM, masing-masing mendapatkan satu karung beras dengan berat 10 kg, Tukasnya.

Di tempat yang sama atas keterangan Kaur Kesra Desa Bantarwaru Abdulrohman menerangkan, kami sebagai Pemdes Bantarwaru mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinsos Majalengka, yang telah peduli dan menyalurkan Bantuan untuk Warga kami di saat PPKM Darurat. Dan pembagian sembako dari mulai jam 13'00 wib, alhamdulilah berjalan dengan lancar sampai selesai, dengan jumlah KPM 229 se Desa Bantarwaru. Ucapnya,(Salia W).

Komentar0

Type above and press Enter to search.