GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Sijago Merah Melahap Satu Rumah di Kelurahan Bangselok

SUMENEP, SIDIKJARI.CO.ID,-
Telah terjadi kebakaran Sijago merah melahap satu rumah di Jln Kemala, Kelurahan Bangselok, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur Minggu, (08/08/2021).

Peristiwa  Kebakaran tersebut terjadi Pada Minggu, 08 Agustus 2021, Pukul 22.00 Wib.

Hendra Feriyanto anggota Kapolsek Kota Sumenep disaat wawancarai diterima oleh awak media bahwasanya kejadian tersebut bermula dari informasi masyarakat yang bernama jupri Alqodri diduga akibat konsleting listik


warga setempat Jupri alqodri Mengatakan Selaku Pemilik rumah Pak Mat disaat kejadian kebakaran tersebut berada didepan teras sehingga tidak mengetahui kejadian kebakaran didalam rumahnya.

"Sehingga saat itu juga Jupri Alqodri  langsung memberitahu pada pemilik rumah yang bernama Pak Mat disaat di depan teras rumah dan tidak lama kemudian Pemilik rumah melihat situasi kebakaran munculnya api dikamar nomor dua,"ucap Jupri Alqodri

Dalam kejadian adanya percikan api yang di duga terjadinya konsleting arus listrik tidak ada korban jiwa.

"Untuk melakukan pemadaman percikan api tersebut, sekira pukul 23.00 Wib percikan dapat dipadamkan dan menghabiskan 3 unit mobil pemadam kebakaran,"pungkasnya.

Kerugian material tersebut  rumah yang terbakar kurang lebih 300 juta, yang dimana uang tunai, Surat BPKB, barang perhiasan, dan burung perkutut.

(Res)

Komentar0

Type above and press Enter to search.