GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pemdes Bantarwaru Baru Realisasikan Anggaran DD Tahap II Untuk Pembangunan Jalan Rabat Beton

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Pemdes Bantarwaru yang Baru Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Giat membangun meneruskan pekerjaan Pemdes lama. Alokasikan Dana Desa(DD) tahap kedua ditahun 2021, untuk Rabat Beton jalan Lingkungan Blok Jum'at, dengan panjang 332.M, anggaran Rp 90.491.000.000. PKA. Swakelola dari warga Masyarakatnya Desa Bantarwaru, selasa (07/09/2021).

"Atas keterangan Kasi Kesejahtraan Ade Sugianto (Tawik) pembangunan selanjutnya TPT diblok kamis volume 133.M dengan anggaran biaya 46.585.000. Pembangunan Peningkatan Produksi Tanaman Pangan, pemasangan Lanjutan pipanisasi pemberdayaan pertani, mengairi area lokasi pesawahan blok kubang Volume 53.M(dua jalur), dengan anggaran dari Dana Desa Tahap kedua di tahun 2021 Rp. 58.261.000, Tukasnya.
Kades Bantarwaru Azis jufri, membenarkan apa yang di terangkan Kasi Kesejahtraan, kami Pemerintahan Desa Bantarwaru Baru, akan menyelesaikan pembangunan yang tertinggal dari pemerintahan yang lama. Jangan sampai ada yang mangkrak, atau tidak terealisasikan ditahun 2021 ini, Ucapnya.

" Masih dalam keterangan Kades Bantarwaru Azis Jufri, kami pemdes Bantarwaru akan terus merealisasikan Anggaran-anggaran bantuan dari pemerintah untuk kepentingan Masyarakat. Cuma kami sebagai Pemerintahan Desa Bantarwaru, mohon bantuan dan kerjasamanya juga dorongan dari semua warga masyarakat Desa Bantarwaru, Pungkasnya,(Salia W).

Komentar0

Type above and press Enter to search.