GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pemdes Lojikobong Gelar Musdes dan RKPDes Tahun 2022

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Pemdes Lojikobong Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, adakan Musyawarah Desa(Musdes) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa(RKPDes) untuk tahun anggaran 2022, dibalai Desa Lojikobong, kamis (23/09/2021).

Dalam rangka menyusun Musyawarah Desa, Rencana Kerja Pemerintahan Desa(RKPDes) di hadiri Camat Sumberjaya Dede Sunarya S.STP.M.Si, Kapolsek Sumberjaya yang diwakili Babinsa Bripka Dani Arisandi S, Koramil 1711 Sumberjaya yang diwakili Babinsa Sertu Teja Buana, Ketua BPD Amin, Ketua LPM, Ibu kader PKK, Rt Rw dan Tokoh masyarakat di tiap blok Desa Lojikobong.
Kedes Lojikobong Eman dalam sambutannya, Mengucapkan banyak terima kasih kepada Pa Camat, anggota Polsek dan anggota Koramil, para Tokoh masyarakat Rt Rw ibu kader PKK yang telah hadir dalam undangan kami, dari pemerintahan Desa. Maksud dan tujuan kami mengundang para bapak dan ibu, untuk memusyawarahkan RKPDes adalah, Rencana Kerja Pemerintahan Desa untuk tahun 2022, maka dari itu dari masing-masing Blok nya mangga mengusulkan apa hasil Musdus yang akan di ajukan untuk pembangunan di tahun 2022 nanti, Tukasnya.
Camat Sumberjaya Dede Sunarya S.STP.M.Si dalam sambutannya, pertama memperkenalkan diri karena menjabat Camat Sumberjaya baru satu bulan setengah, pindahan dari Kecamatan Argapura. Juga Dalam situasi musyawarah RKPDes Camat Dede Sunarya, ngasih arahan tentang GOR harus bisa mempioritaskan dan menjaga ketika sudah seratus persen jadi, karena GOR ini dari kita untuk kita, Ucapnya.

Juga mengenai RKPDes ini artinya Rencana Kerja Pemerintahan Desa yang di prioritaskan untuk tahun 2022 di musyawarahkan tahun ini, karena yang sekarang lagi di bangun itu hasil Musdes yang ditetapkan tahun kemarin. Juga saya menghimbau kepada semua masyarakat Desa Lojikobong, yang jumlah warga nya lima ribu jiwa, di tiap blok harus di prioritaskan untuk menjaga kebersihan, seperti membersihkan saloran air, got yang mampet segera di kuras karena sebentar lagi akan musim hujan, Tukasnya.

Ditempat yang sama sambutan dari ketua Tim RKPDes sekertaris Desa Rudi, menjelaskan untuk tahun 2022, untuk bagunan Prioritas rehab gedung sekolah TK, Chanting, padat karya tunai Desa, BLT, dan modal Bumdes, Ucapnya.

Masih ditempat yang sama, dipenghujung acara Musdes dan RKPDes Kades Lojikobong Eman, dimasa PPKM ini membagikan masker kesetiap blok, yang satu blok mendapatkan 1000 pcs masker, dibagikan keperwakilan blok masing - masing, (Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.