GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pengadaan Seragam Olahraga Anggota DPRD Purwakarta Tidak Akan di serap,Ini Penjelasan Sekwan

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
para anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dibuat tak nyaman karena dianggap tak peka atas kondisi masyarakat yang masih dilanda pandemi Covid-19 yang seolah memaksakan kehendak menerima paket pakaian olahraga yang menjadi viral di media.

Sebagaimana dilansir lembaga LPSE tercantum belanja pakaian olahraga pimpinan dan anggota DPRD Purwakarta dengan nilai pagu anggaran sebesar Rp.112.500.000 dengan nilai HPS Rp.105.350.000 yang terdapat di satuan kerja Sekretariat DPRD Purwakarta.

Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. Suhandi, M.Si didampingi Kabag Umum Dany Kurniadi, SH,menjelaskan, pengadaan pakaian olahraga untuk pimpinan dan anggota DPRD itu belum dilaksanakan.

"Sampai saat ini pengadaan itu belum dilaksanakan. Itu pagu anggaran yang beredar dan bisa diakses di LPSE bukan hanya untuk seragam training olahraga saja,"katanya,Rabu,(15/9/2021) kepada awak media.

Lebih lanjut disebutkan,ada empat item antara lain untuk sepatu, pakaian training olahraga, jaket dan kaos. Dan perencanaan itu bukan tiba-tiba tapi sudah lama mengingat pimpinan dewan dan anggota dewan belum pernah mendapat pakaian olahraga.

"untuk paket pengadaan baju olahraga karena dianggap tidak tepat waktunya, maka tidak akan kita serap,”tandas Sekwan.

Komentar0

Type above and press Enter to search.