GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kepala DPMD Lantik Tiga Kepala Desa Terpilih Periode 2021-2027

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-

Kepala DPMD Kabupaten Purwakarta,Jaya Pranolo atas nama Bupati Purwakarta lantik 3 Kepala Desa terpilih periode 2021-2027 antara lain, Kepala Desa Cibeber, Kepala Desa Sumbersari kecamatan Kiarapedes dan Kepala Desa Linggasari Kecamatan Darangdan, yang berhalangan hadir pada saat pelantikan bebebarapa waktu lalu,Jumat,(22/10/2021) di Aula Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta.

Dalam Sambutannya, Kepala DPMD membacakan amanat Bupati Purwakarta, sebagaimana dimaklumi bersama, bahwa proses pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2021 di Kabupaten Purwakarta ini telah melalui proses penundaan selama dua bulan berdasarkan Surat Mendagri Nomor 141/4251/Sj Tanggal 9 Agustus 2021 Perihal Penundaan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Dan Pemilihan Antar Waktu Pada Masa Pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, pada hari Sabtu, tanggal 16 Oktober 2021 lalu setelah Kabupaten Purwakarta mengantongi rekomendasi pelaksanaan Pilkades serentak dari Kemendagri, telah dilaksanakan proses pemungutan suara pada Pilkades serentak di 170 desa,"ucapnya.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika berharap, para kepala desa terpilih dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya seseuai dengan tanggungjawab yang diberikan.

Ia juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada para Penjabat Kepala Desa (Pj Kades) yang telah melaksanakan tugasnya hingga pelaksanaan Pilkades serentak ini selesai.

" terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada pelaksanaan Pilkades serentak ini sehingga berjalan aman, lancar, tertib dan kondusif. Alhamdulillah, Pilkades di Purwakarta sukses tanpa ekses," ucapnya.

Pelaksanaan kegiatan Pelantikan tiga kepala desa dengan menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri oleh Kepala DPMD, Camat Kiarapedes, Kapolsek, Danramil, dan tiga Kepala desa Terpilih.




Komentar0

Type above and press Enter to search.