GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Lagi.. Terjadi Perampasan HandPhone di Area Bendungan Rentang

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID_
Hari minggu merupakan waktu yang tepat untuk berolahraga seperti lari pagi.

Warga Majalengka Utara sering berolahraga bersama teman dan keluarga di area Bendungan Rentang Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka. Minggu (17/10/2021)

Selain tempatnya strategis, Bendungan Rentang menjadi salah satu tempat untuk berwisata saat akhir pekan khususnya bagi warga Majalengka Utara.

Namun kali ini hal mengejutkan terjadi karena ada sejumlah anak kecil yang mengalami perampasan HandPhone di sekitaran Bendungan Rentang.

Sekitar pukul 08:30 WIB pemilik akun facebook Sandy Yuand memposting vidio melalui akun resmi miliknya.

Pemilik akun facebook Sandy Yuand saat dimintai keterangan terkait vidionya yang beredar luas memberi keterangan melalui pesan Messenjer dan menjelaskan beberapa hal yang Ia ketahui.

"Maaf saya hanya spontan saja,tidak begitu tahu secara mendetai. Kebetulan anak-anak itu papasan dengan saya sebelum kejadian." Ujarnya

Tambahnya pemilik akun facebook Sandy Yuand menjelaskan "setelah berpapasan dengannya sekitar 10 menitan tau-tau anak-anak yang tadi sudah ada dibelakng saya."

"Saya berinisiatif langsung tanya sambil mengambil vidio seperti yang saya post di facebook. Anak yang memakai kerudung orange yang dirampas hp nya, hp Vivo y1 orang panyingkiran Jatitujuh kata anak kecilnya." Ujar Sandi Yuand

Anak anak itu memberi keterangan saat dividiokan bahwa yang merampas hp nya memakai motor Beat Hitam dan Biru usianya sekitar 19 tahun, membawa senjata tajam berupa golok.

Anak terus menangis dan memintar diantarkan pulang, selanjutnya pemilik akun facebook Sandy Yuand langsung mengantarkan anak-anak tersebut ke pos pengamanan Bendungan Rentang.

Mely

Komentar0

Type above and press Enter to search.