GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pemdes Bantarwaru gelar Acara Tablig Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul jam'iyyah

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Pemdes Bantarwaru Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, adakan acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dan Haul Jam'iyyah di halaman balai Desa Bantarwaru, dengan menghadirkan Mubalig K.H Choirul Chuluq Pimpinan Pondok Pesantren Al-Manshuriyah dari Pangguragan Kab. Cirebon, jum'at malam(29/10/2021).

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di hadiri oleh Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat para Ustad ustadjah, Ibu-ibu Jamiyah juga santriwan santriwati Desa Bantarwaru. 

Sambutan Pertama di bawakan oleh ketua penyelenggara, Ustad Mujaidin, menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada semua unsur, kepala Desa dan prangkatnya, Muspika Kecamatan juga Tokoh Ulama Desa Bantarwaru, Karang Taruna Tunas Bangsa Bantarwaru, sehingga acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Jam'iyyah bisa terselenggara, Ucapnya.

Kades Bantarwaru Aziz Zufri dalam sambutannya, acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini bertepatan dengan Haul Jam'iyyah, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Muspika Kecamatan Ligung,Prangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat Karang Taruna. Sehingga atas kerjasama nya acara memperingati Maulid Nabi Muhammad dan Haul Jam'iyyah ini bisa terlaksana. Dan semoga dengan diadakan nya acara ini kita semua bisa mengambil hikmah nya, dan bisa lebih mendekatkan diri untuk Ibadah kepada Allah Subhanahu Wataalla. dan juga perbanyak bersholawat untuk Nabi kita Muhammad SAW, Ucapnya.
" Masih ditempat yang sama sambutan dari Bhabinsa Koramil Ligung Serka Cecep AK, diacara Maulid Nabi dan Haul Jam'iyyah dalam sambutanya, menghimbau dan beri edukasi kepada semua warga Desa Bantarwaru, untuk tetap ikuti anjuran Pemerintah tetang Prokes. Dan juga saya selaku Bhabinsa Desa Bantarwaru, menghimbau untuk warga masyarakat Bantarwaru harus mengikuti Aturan Pemerintah tetang Vaksinasi, karena kami dari pihak Muspika akan Door To  door, mendatangi kesemua blok Rt Rw untuk ngasih himbauan tentang Vaksin, Tegasnya (Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.