GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Peresmian Gedung Baru KORPRI Diharapkan Bermanfaat Secara Maksimal

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID- 

Jajaran Pengurus KORPRI Kab.Majalengka, selenggarakan Tasyakuran Gedung Pasca Renovasi, disamping itu dilaksanakan juga Pelepasan Purna Bhakti Tiga Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Majalengka kegiatan berlangsung di Gedung KORPRI dan dihadiri langsung oleh Bupati Majalengka, Juma't 01 Oktober 2021

Wakil Bupati dan juga Sekda turut serta mendampingi Bupati, hadir pula Staf Ahli, Asisten Daerah dan Para Kepala OPD, serta Camat se-Kab.Majalengka, dan Pimpinan PT.Taspen Persero Cirebon.

Dalam laporannya Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kab.Majalengka, Drs. H. Abdul Gani, M.Si., menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati dan Wakil Bupati serta Sekda atas kebijakannya dalam membantu proses renovasi Gedung KORPRI ini yang telah sekian lama sempat terbengkalai keberadaannya, tentunya dengan kegiatan tasyakur gedung baru ini dapat memberikan manfaat dan barokah kepada anggota KORPRI khususnya dan umumnya bagi masyarakat sehingga maslahatnya gedung ini dapat dirasakan oleh masyarakat.

Lebih lanjut Ketua DP KORPRI Kab.Majalengka menyampaikan bahwasannya adapun beberapa program KORPRI yang telah dilakukan diantaranya program KORPRI Purna Bhakti, program tersebut untuk kesejahteraan anggotanya yang memasuki Purna Bhakti selain itu setelah berkonsultasi dengan kementerian PUPR beberapa waktu lalu, kedepan rencananya akan dibangun perumahan KORPRI tentunya saat ini masih dalam tahap konsultasi karena hal ini perlu dikonsultasikan secara seksama dan mendalam. Seiring dengan situasi Pendemi  saat ini mudah-mudahan pandemi cepat usai dan KORPRI mulai bangkit kembali melanjutkan program-progmannya yang sempat terhenti karena Covid-19.

"Kami sebagai anggota KORPRI sangat berbangga hati karena kesejahteraan KORPRI di Kab.Majalengka sejak kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati saat ini tidak kalah dengan daerah lain, dimana di masa kepemimpinannya mencetuskan program kebijakan Tunjangan Kinerja sebagai upaya dalam mensejahterakan para anggota KORPRI sehingga kesejahteraan anggota KORPRI terjaga, mudah-mudahan program ini bisa terus dipertahankan dan bila perlu semakin meningkat, "ucap H.Gani

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd kegiatan kali ini selain agenda tasyakur geudung baru KORPRI juga dilaksanakannya Pelepasan Purna Bhakti 3 (tiga) Pejabat Tinggi Pratama yang hari ini tepat 1 Oktober telah Purna tugas dalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi Negara, ketiga Pejabat tersebut adalah H.Alimudin, S.Sos., M.M.,M.M.Kes dengan jabatan terakhirnya sebabagi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, kemudian Dr. Ir. H. Sadili, M.Si., dengan jabatan terakhirnya sebagai Kepala Dinas KKUKM, serta Dr. H. Iman Pramudya, Subagja, M.M., jabatan terakhirnya sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik sekaligus juga hari ini akan diserahkannya tugas Plt Kepada dua orang Pejabat yang akan mengisi kekosongan jabatan sementara yakni Drs. H. Abdul Gani, M.Si., sebagai Plt Bakesbangpol dan Andi Hermawan, S.IP., M.P., sebagai Plt Dinas KKUKM, Plt tersebut akan bertugas mengisi kekosongan jabatan sampai menunggu proses open biding yang akan dilaksanakan nanti bulan Depan sambil menunggu keputusan dari Men PAN-RB.

"Terkait dengan  gedung Baru KORPRI yang memiliki fasilitas yang cukup memadai ini, kami tidak ingin gedung ini terabaikan dan tidak terpelihara dengan baik, silahkan diberdayakan gedung ini apakah untuk kepentingan olahraga, karena sudah dilengkapi dengan fasilitas lapangan bulutangkis, disampaing itu juga dalam skala kecil juga bisa untuk disewakan untuk acara hajatan ataupun rapat-rapat Dinas jika membutuhkan ruangan yang agak besar bisa juga menggunakan Gedung ini, hal ini tentunya agar gedung baru ini dapat dimanfaatkan untuk hal-hal yang bermanfaat dan juga agar keberadaan gedung dapat terus terpelihara dengan baik,"Ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, kami dari Pemkab Majalengka mengucapkan selamat kepada para Pejabat yang telah memasuki masa Purna Bhakti

Komentar0

Type above and press Enter to search.