GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Serah Terima Jabatan, Penjabat ke Kepala Desa Cibeber Terpilih

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Pemerintah desa Cibeber bersama BPD melaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Cibeber periode 2021-2027 bertempat Aula Kantor Desa Cibeber, Kecamatan Kiarapede, Kabupaten Purwakarta, Jumat,(22/10/2021).

Serah terima jabatan (Sertijab)  Penjabat Kepala desa Cibeber Wajmudin Anwar,S.sp,kepada kepala desa terpilih Asep Anwar Sadat, Kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan covid-19 yang ketat.

Camat Kiarapedes, H.Diaudin mengatakan, terimakasih kepada Pj. kepala desa, panitia pilkades, BPD, dan TNI-Polri yang sudah mensukseskan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak berjalan aman dan kondusif.

Selain itu,Ia meminta kepada para kepala desa terpilih konsilidasi dengn kepala desa yang tidak terpilih dan juga untuk melanjutkan program melaksanakan visi misi pada saat kampanye untuk dituangan dalam pelayanan masyarakat dan  pembangunan yang akan atau yang sedang di laksanakan di desa.

"hilangkan perbedaan politik dan mari kita bersama-sama membangun wilayah Kiarapedes dan desa yang kita cintai ini,” tuturnya.

Pj Kades Cibeber, Wajmudin Anwar, mengucapkan,  permohonan maaf kepada seluruh masyarakat desa Cibeber apabila selama menjabat sebagai Pj.kepala desa banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di desa Cibeber.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Cibeber yang telah ikut berperan aktif dalam segala bidang dapat terwujud, meskipun tentu banyak kekurangan karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa,” Ucapnya.

Sementara itu, Kepala desa Cibeber terpilih Asep Anwar Sadat, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan amanah dan kepercayaan memimpin kembali desa Cibeber untuk enam tahun mendatang,

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat  yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk memimpin Kembali desa Cibeber, saya mohon do’a dan dukungannya,” tuturnya.

Ia akan melanjutkan seluruh program kerja yang sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan, terutama untuk membangun Desa lebih unggul dalam segala bidang dan lebih maju berkembang serta menjadi desa mandiri agar masyarakat produktif.

Ia berharap, semua elemen masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalam membangun dan semua pihak bersama para perangkat dapat menjalankan roda pemerintahan sesuai visi misi menjadi terwujud.

"mari kita bersama-sama tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, untuk membangun desa agar lebih maju mandiri dan lebih baik,”pungkasnya. 










Komentar0

Type above and press Enter to search.