GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pisah sambut, Kapolsek Ligung Dengan Kapolsek Baru

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID.
Pisah sambut Kapolsek Ligung AKP. Umang Sumarsa SH, dengan Kapolsek yang baru alihan dari Polsek Kertajati IPTU Yayat Hidayat SH, diadakan dihalaman  Mapolsek Ligung Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, walaupun sederhana tapi alhamdulilah meriah, selasa(19/10/2021)

Dalam Acara pisah sambut Kapolsek lama dan Baru di hadiri, Camat Ligung dan Jajaran Muspikanya, Danramil Ligung beserta Anggota, Unsur Ormas Pokdar bersama Anggota, Para Kades sekecamatan Ligung, Ibu Kapus beserta anggota, Tokoh Agama dan lain-lain nya ikut menghadiri acara ini.

Sambutan Pertama di awali oleh ketua Forum Kuwu Kecamatan Ligung, Kades Buntu H. Mamat Rahmat Hidayat, mewakili seluruh kepala Desa sekecamatan Ligung, mengucapkan Banyak terima kasih kepada Kapolsek Ligung yang lama. Karena selama tugas di Kapolsek Ligung banyak membantu semua warga kami, dan kami juga mewakili semua kepala Desa, mohon maaf yang sebesar besar nya bilamana banyak kekurangan dan kehilapan kami semua. Dan kami juga ucapkan selamet Datang kepada Kapolsek yang baru, semoga bisa bersinergi dan beradaptasi dengan semua masyarakat Ligung, Tukasnya.

Selanjutnya disambung dengan sambutan yang kedua oleh Camat Ligung Dedi Supriadi, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek yang lama, atas tugas dan pengabdiannya kepada warga masyarakat Ligung, semoga dapat pahala dan imbalan yang lebih baik untuk tugas yang akan di emban nya nanti. Dan kami juga dari jajaran Muspika mohon maaf yang sebesar besar kepada Kapolsek lama, bilamana kami semua Muspika banyak kesalahan, Ucapnya.

Dan kami Ucapakan selamet datang kepada Kapolsek yang Baru, semoga bisa beradaptasi, mengayomi dan melayani, warga Ligung. Dan kami dari Muspika tetap menghimbau kepada semua warga masyarakat Ligung untuk tetap mematuhi aturan Protokol kesehatan, demi menjaga kesehatan kita semua, dengan memakai Masker, Sambungnya.

Disambung sambutan dari Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa dengan di dampingi istri, dalam sambutan nya mengucapkan mohon maaf yang sebesar besar nya kepada semua kalangan muspika dan warga masyarakat Ligung, bilamana dalam tugas saya ini kurang sesuai dengan apa yang di harapkan, selama saya bertugas di Polsek Ligung ini dua tahun empat bulan sebelas hari. Saya pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar besar nya, Ujarnya Kapolsek.

(Salia.W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.