GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Terbaik Laga Exhibition PBV. BPRS Bhakti Sumekar Menjalin Silaturrahim Dengan PBV. SKANOR Lamongan

LAMONGAN, SIDIKJARI.CO.ID,-
Di Era New Normal ini PBV. BPRS Bhakti Sumekar Kota Sumenep dibawah asuhan Bapak Hasyim Asyari yang akrab di panggil Zinyo melakukan sparing dengan PBV. SKANOR Kab. Lamongan yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga Sendangagung Paciran Kabupaten Lamongan. (17/10/2021)

Menurut Hasyim Asyari selaku ketua PBV. BPRS Bhakti Sumener kedatangan kami ke Lammongan guna melaksanakan kegiatan sparing partner bola voli dengan 0BV SKANOR lamongan. Sparing volly ball bersama PBV. SKANOR lamongan ini dilaksanaakan pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Yang di laksanakan di Gedung Olah Raga Sendangagung Paciran Lamongan.
 
"Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka untuk menjalin persahabatan serta silaturahmi antara PBV. BPRS Bhakti Sumekar dengan PBV. SKANOR Lamongan."  Tungkasnya

Pada kesempatan yang sama Ketua PBV. SKANOR Lamongan Zainal Abidin S. Pdi menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar kedepannya dapat berlatih bersama lagi.

“Dalam sparing bola voli ini yang diutamakan bukanlah kalah atau menang namun yang paling utama adalah mempererat hubungan tali silaturrahmi, kerja sama, serta keakraban antara pemain dapat terjalin dengan baik” ujarnya
 Selain itu, pertandingan tersebut juga dapat digunakan untuk mengukur dan mengevaluasi hasil dari latihan yang sudah terlaksanakan selama ini.

Selain mempererat silaturrahmi pertandingan persahabatan ini di gelar untuk melatih pemain meningkatkan stamina fisik dan mempertajam kemampuan dalam mengolah permainan di lapangan bagi tim voli baik dari PBV. BPRS Bhakti Sumekar Sumenep maupun dari PBV. SKANOR Lamongan. Tandas Joni Official PBV. BPRS Bhakti Sumekar. 

Dalam laga persahabatan ini PBV. BPRS Bhakti Sumekar menurukan dua tim andalan yaitu Tim A dan Tim B, yang mana Tim A di dominasi oleh Vinsa, Ribut, Ipol, Hasan,Indra, Ipong, Pendi dan Tim B dinominasi oleh , Roby, Zinal, Farhan, Wandi, Roni, Ardi.

Besar harapan dari Mohammah Hasyim Asyari dalam laga ini, semoga PBV. BPRS Bhakti Sumekar kedepannya lebih Solid, berprestasi dan selalu menjunjung tinggi sportifitas. 

"Semoga kedepannya PBV. BPRS Bhakti Sumekar semakin solid dan selalu menjunjung tinggi sportifitas." imbuhnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.