GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Danrem 063 Sunan Gunung Jati Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Koramil 1907 Kodim 0619 Purwakarta

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID-
Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel INF Elkines Villando Dewangga tinjau pelaksanaan serbuan vaksin Covid-19, usia 12 dan Lansia wilayah teritorial Koramil 1907/Bungursari tepatnya di Desa Karangmukti Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, Sabtu (19/11/2021).

Terpantau di lokasi vaksinasi antusias masyarakat yang akan melakukan vaksinasi sangat tinggi. Hal tersebut bisa mendorong tercapainya heart immunity di Kabupaten Purwakarta.

“Alhamdulilah pada pelaksanaan vaksinasi di wilayah teritorial Koramil 07/BGS Kodim 0619/PWK, masyarakat sudah antusias untuk mengikuti vaksin, mudah-mudahan lancar dan sesuai target untuk mencapai herd immunity di Kabupaten Purwakarta,” ujar Danrem Jumat (19/11/2021).

Selanjutnya Danrem 063/SGJ menyatakan, sinergitas vaksinasi telah terlaksana dengan baik dan lancar. Fokus vaksinasi saat ini memang wilayah Industri yang ramai penduduknya.

“Alhamdulilah juga untuk Kabupaten Purwakarta vaksinasi dosis pertama sudah ada peningkatan yang luar biasa, berkat kerjasama dan antusias masyarakat untuk mendukung vaksinasi,” kata Danrem.

Sementara itu, Danrem memberikan apresiasi kepada Lansia yang telah melakukan vaksinasi. “Kami berharap setelah melakukan vaksinasi, masyarakat bisa mencapai herd immunity dan masyarakat bisa sehat sehingga kehidupan ekonomi, dan kehidupan masyarakat bisa pulih untuk melaksanakan Adaptasi Kegiatan Baru (AKB), itu yang terutama dan terpenting,” pungkasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.