GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Desa Bantarwaru bersama Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Ligung, Serbuan Vaksinasi Program Bupati Majalengka

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Program Bupati Majalengka, Desa Bantarwaru bersama Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Ligung, serbuan Vaksinasi dengan bahasa jemput bola door to door ketiap blok dan Rt Rw, didampingi Bhabinmas Koramil Bhabinkamtibmas kepolisian setempat, senin(01/11/2021)

Atas tanggapan Kades Bantarwaru Aziz Zufri ketika kami komfirmasi, menerangkan sarannya untuk tiap blok itu karena kami pemerintahan Desa tidak mendata untuk perblok nya, makanya saya sarankan untuk serbuan Vaksinasi Program Bupati ketiap blok," tegasnya

Di Desa kami untuk perhari menyediakan 100 kuota di Dosis satu, vaksin yang di gunakan sinovac dan astrazeneca. untuk usia 12 samapi lansia, Jadi kami ditargetkan untuk satu hari 100 kuota, dan ketika ada warga yang tidak sanggup datang ke TKP kami door to door datangin kerumahnya," ucapnya.

" Atas keterangan Rw blok selasa kampung Munggang Nano Sukarno, ketika kami komfirmasi vaksin yang dipakai Vaksin sinovac untuk usia 12 tahun sampai lansia. Dan diperkirakan untuk warga blok selasa hampir 70 persen yang sudah di vaksin, dan kemungkinan yang di targetkan untuk 100 kuota, untuk satu hari diblok kami bisa lebih dari 100 kuota, " ucapnya.
Di tempat yang sama atas keterangan Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Ligung Bidan Tini, sebagai Bidan Desa Bantarwaru menerangkan kegiatan serbuan vaksinasi ini perhari 100 kuota, dan untuk satu Kecamatan di target kang 2000 kuota, jadi kami Tim kesehatan door to door jemput bola ke tiap-tiap blok di satu titik," Tegasnya.

Data Vaksinasi yang masuk untuk hari pertama Desa Bantarwaru melebihi taget hariannya jumlah 118, MU:92, lansia:20, remaja:6 jumlah 118. Vaksin sinovac dosis 1, MU:84 Remaja: 1, lansia:20 jumlah.105. Dosis 2, MU:2 Remaja:7, total yang di vaksinasi untuk hari pertama Desa Bantarwaru 112, gagal vaksin 6," pungkasnya( Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.