GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Desa Kedungsari Kecamatan Ligung, tercatat taat PBB

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Desa Kedungsari Kecamatan Ligung Majalengka Jawa Barat, khusus untuk Kecamatan Ligung Desa Kedungsari tercatat taat Pajak Bumi Bangunan(PBB)terbanyak dan hampir terselesaikan, jum'at(13/11/2021)

Kades Kedungsari Eka Rasmika ketika kami kompirmasi, menerangkan ke awak media, kami selaku pemerintahan Desa Kedungsari memperioritaskan dan mengedepan kan PBB. Karena saya pengen Desa Kedungsari menjadi Desa yang Maju dalam segi pembangun dan pelayanan kepada semua warga kami, makanya PBB kami prioritaskan supaya Desa kami biarpun terujung menurut Kabupaten Majalengka bisa diperhatikan sama pihak Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten, Tukasnya.

Masih dalam keterangan Kades Kedungsari Eka Rasmika, jumlah Penduduk di Desa kami laki-laki perempuan 1970, dan jumlah SPPT Pajak Bumi Bangunan 1216, yang sudah terbayar lunas 968, Kurang lebih 90 perssnan, sisa yang belum terbayar 247, kami ucapkan banyak terima kasih atas kesadaran kesemua warga untuk taat aturan bayar PBB,"pungkasnya.

Camat Ligung Dedi Supriadi.S.Sos, juga membenarkan apa yang disampaikan Kades Kedungsari, PBB untuk di Kecamatan Ligung yang sudah masuk terbesar Desa Kedungsari. Dan saya ucapkan terima kasih atas kerja keras nya Pemerintahan Prangkat Desa Kedungsari, semoga dengan Pemerintahan yang Baru Desa Kedungsari lebih maju dan memprioritaskan pelayanan kepada warga, juga mengedepankan dalam semua lini pembangunan nya. Semoga menjadi Kades dan Prangkat Desa yang Amanah, tegasnya(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.