GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kades Lojikobong Sumberjaya Majalengka Resmikan Gedung Olah Raga

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Pemerintah Desa Lojikobong Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Meresmikan Gedung Olah Raga(GOR) dengan di namakan "KI DEMANG LOJIKOBONG" dibuka dan di resmikan oleh Kepala Desa Lojikobong Eman di dampingi Camat Sumberjaya Dede Sunarya S.STP.M.Si yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa(PMD) Nana Suhana, senin(01/11/2021).

Acara ini dihadiri dan disaksikan Camat Sumberjaya Dede Sunarya S.STP, M.Si yang diwakili Kasi PMD Nana Suhana, Ketua BPD Amin, ketua LPM, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Ketua Karang Taruna beserta jajaran nya, dan warga masyarakat Desa Lojikobong.

Dengan Tema, Jawa Barat Juara, Majalengka Raharja, Lojikobong Maju.

Kades Lojikobong Eman dalam sambutan nya, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tamu undangan, Camat Sumberjaya yang di wakili Kasi PMD, Ketua BPD dan anggota nya, para tokoh Agama, tokoh masyarakat, Karang Taruna, Rt Rw yang telah menyisihkan waktunya untuk hadir menyaksikan peresmian Gedung Olah Raga, yang di beri nama Ki Demang Lojikobong,"ucapnya.
Pembangunan Gedung sarana olahraga ini di bangun diatas tanah seluas 950.m 18×36.m semua kapasitas peralatan semi permanen. Pembangunanan gedung sarana olahraga sumber dana dari Pemerintah (APBN) melalui Dana Desa, dari tahun 2019 sampai tahun sekarang 2021, di tahun 2019, Dana Desa tahap ke I dan III, Dana Desa tahun 2020, Dana Desa tahap II dan tahap III, Dana Desa tahun 2021, tahap ke satu, semua total yang dikeluarkan untuk sarana pembangunan GOR, 1.293.988.600. Itu semua rincian untuk pembangunan GOR, semoga bisa bermanfaat untuk sarana olah raga di Desa kita,"pungkas Eman.

"Atas sambutan Camat Sumberjaya yang diwakili Kasi PMD kecamatan Sumberjaya Nana Suhana, menyampaikan syukur alhamdulilah pembangunan GOR Desa Lojikobong sudah terbangun dengan sangat Permanen, luas dan besar sekali. dan yang saya tahu untuk kecamatan Sumberjaya Gedung Olah Raga Desa Lojikobong yang paling BAGUS seKecamatan, semoga bisa bermanfaat berguna, digunakan untuk berolah raga,"ucapnya(Salia W).

Komentar0

Type above and press Enter to search.