GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kunker ke Kodim 0619 Purwakarta, Pangdam III Siliwangi Lepas Ribuan Paket Sembako

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-

Pangdam III/Slw, Mayjen TNI Agus Subiyanto melaksnakan Kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kabupaten Purwakarta, Selasa,(2/11/2021).

Kegiatan dihadiri oleh, Pangdam III/Siliwangi, Danrem 063/Sunan Gunung Jati, Dandim 0619/Purwakarta, wakil Komisi IV DPR RI, Bupati Purwakarta, Kepala Kejari Purwakarta, dan Ketua MUI Kabupaten Purwakarta.

Dalam kunjunganya Pangdam III Siliwangi memberikan paket sembako kepada para veteran, warakawuri serta anggota anggota kodim 0619 yang menahun dan sekaligusvpelepasan pendistribusian 1500 paket sembako yang akan disebar ke pelosok- pelosok di Purwakarta.
Dalam sambutan,Pangdam III/Slw, Mayjen TNI Agus Subiyanto, menjelaskan, Selain Pangdam III/Siliwangi, turut melepas pemberangkatan paket sembako tersebut, Danrem 063/Sunan Gunung Jati, Dandim 0619/Purwakarta, wakil Komisi IV DPR RI, Bupati Purwakarta, Kepala Kejari Purwakarta, dan Ketua MUI Kabupaten Purwakarta.

"Paket-paket tersebut dibawa oleh para Babinsa dan Babinkamtibmas akan di saluran kepada masyarakat yang terdampak Covid di wilayah binaannya masing-masing," ujar Pangdam III dalam siaran Persnya. 

Lebih lanjut dikatakan, selain penyaluran sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19, juga penyaluran sembako bagi para anggota Kodim 0619/PWK yang mengidap penyakit menahun, para veteran, dan Warakawuri.

"Tidak mengurangi rasa hormat, semoga bantuan sembako tersebut selain bentuk perhatian dan kepedulian kami, juga dapat meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah teritorial Kodim 0619/PWK," kata Mayjend TNI Agus Subiyanto.

Sedangkan, untuk percepatan vaksinasi Kodam III/SLW juga memiliki program percepatan vaksinasi, untuk pelaksanaan kita perintahkan di masing masing Kodim sewilayah Kodam III/Slw untuk melaksanakan percepatan vaksinasi.

"Program Kodam III/Siliwangi untuk melaksanakan percepatan vaksinasi. Kodam III/Siliwangi juga mempunyai 39 titik untuk vaksinasi setiap harinya. Jadi untuk di wilayah setiap tempat vaksinasi itu ada Babinsa yang mendata kemudian mengarahkan atau membawa ketempat lokasi vaksinasi yang di sediakan di wilayah teritorial Kodim masing - masing," terangnya.

Turut mendampingi kegiatan Pangdam III/Siliwangi di Kodim 0619/PWK diantaranya, Asintel, Asops, Aster dan Aspers Kasdam III/Slw Danpomdam III/Slw, Kapendam III/Slw, Ketua Persit PD III/Slw, beserta pengurus PD III/Slw. (red)


Komentar0

Type above and press Enter to search.