GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Luar Biasa, Pemdes Andir Berhasil Ajak Warganya Untuk Vaksin

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID.
Melihat antusias masyarakat Desa Andir Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Pemdes Andir tak tanggung - tanggung dalam memperjuangkan vaksin untuk masyarakat di Desanya, rabu (17 november 2021).


Pada kesempatan ini H. Uung selaku Kades menyampaikan kepada awak media bahwa kita selaku Pemerintahan Desa harus bantu masyarakat untuk segera mendapatkan vaksin secepatnya. Tak hanya supaya herd immunity terbentuk namun juga melihat antusiasnya masyarakat saat ini harus menjadi momen yang harus mendapatkan perhatian serius," ungkapnya.



Lanjut Kades, juga menambahkan, untuk program vaksinasi ini dilaksanakan dengan tidak pandang bulu dari golongan manapun dan kelompok manapun. Dirinya ingin semua masyarakat yang masuk dalam prioritas harus segera mendapatkan vaksin covid ini, ujarnya.


Diakhir, "Dan alhamdulilah berkat kami pemerintah Desa Andir yang tak kenal lelah dan peduli terhadap masyarakat nya, sekarang dari sejumlah masyarakat nya yang dari 3835 jiwa sekarang tinggal 143 jiwa lagi yang belum di vaksin", jelasnya.

(Rian).

Komentar0

Type above and press Enter to search.