GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pemdes Ligung Lor Kecamatan Ligung Majalengka Giat Pembangun Untuk Kepentingan Warganya

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO ID,-
Pemdes Ligung Lor Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, memprioritaskas kepentingan dan pelayanan untuk warganya. Dengan memasang lampu Penerangan Jalan Umum(PJU) bekerjasama dengan Kementrian Perhubungan, mengalokasikan Dana Desa Tahap ke tiga tahun 2021. Untuk penambahan Ruangan Kober Tunas Mekar Desa Ligung Lor, dengan panjang kali lebar 5mx7m anggaran yang di keluarkan Rp 118.541.600 sesuai pagu, Minggu(14/11/2021

Dari hasil sosial kontrol kami media sidikjari.Co.Id dilapangan, Kades baru Ligung Lor Rasmin lagi giat memprioritaskan kepentingan umum, dan kepentingan pelayanan untuk warganya. 

Kades Ligung Lor Rasmin ketika dikompirmasi, menerangkan kami Pemdes Ligung Lor akan memprioritaskan dengan yang sekala prioritas untuk kepenting warga kami. Dan alhamdulilah dengan kerjasama nya kami Pemdes Ligung Lor dengan Kementrian Perhubungan, bisa memasang lampu Penerangan Jalan Umum(PJU) di 14 titik sehingga sekarang jalan umum Ligung Lor jadi terang ketika dimalam hari,"ucapnya.
"Atas semua dorongan dan bantuan dari warga masyarakat dan juga Dinas terkait Ligung Lor, aga sedikit perbedaan dalam segi pembangun, kami ucapkan terima kasih kepada Dinas Kementrian Perhubungan yang telah membantu pada kami. Untuk Dana Desa kami alokasikan untuk penambahan ruangan Kober Tunas Mekar, insa allah untuk kedepan kami selaku Pemdes Ligung akan terus membangun dan giat dalam segi pelayanan untuk kepentingan warga kami,"pungkasnya .

Ditempat yang sama pula atas keterangan Bendahara LPM Ligung Lor Romy Riyanto menerangkan, Kepala Desa baru  dan juga Pemdes baru dalam segi pelayanan bagus dan sangat atusias sekali pada warga masyarakatnya. Juga membenarkan pemasangan PJU atas kerjasama dengan Kementrian Perhubungan di 14 titik, intinya semua kegiatan Pemdes Ligung Lor dan pembangunan di Desa Ligung Lor semua Kondusif dan sangat bagus atas semua tanggapan dan respon dari warga masyarakat Ligung Lor," Ucapnya(Salia W).

Komentar0

Type above and press Enter to search.