GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pemdes Pancaksuji bersama Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Sumberjaya Gelar serbuan Vaksinasi

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Pemdes Pancaksuji Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, bersama dengan Dinas kesehatan UPT Puskesmas Sumberjaya. Gelar Vaksinasi Astrazeneca untuk umur 12 tahun sampai Lansia untuk Dosis 1dan 2, dengan kuota yang disediakan 300 kuota, digelar di Kantor Desa Pancaksuji, Rabu(03/11/2021)

Gelar Vaksinasi Desa Pancaksuji bekerja sama dengan Perangkat Desa, Dinas Kesehatan, Bhabinsa Koramil, Bhabinkamtibnas Polsek Sumberjaya, Ibu-ibu Kader, Ibu PKK, Karang Taruna juga Rt  Rw.

" Kades Pancaksuji Bambang Winoto menerangkan kepada awak media, kami adakan gebyar Vaksinasi di Desa kami ini, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Sumberjaya, atas program  Bupati Majalengka serbuan vaksinasi dari mulai tanggal 1 Nopember sampai  20 Nopember," ucapnya.
Kuota Vaksinasi yang kami sediakan untuk warga kami 300 kuota, dengan memakai Vaksin Astrazeneca untuk dosis 1 dan 2, dengan batas usia 12 sampai Lansia. Pihak kami akan door to door ke rumah warga diantar blok Rt Rw jikalau warga tidak sanggup datang ketempat yang sudah ditentu kan oleh kami, yaitu di kantor Desa Pancaksuji," pungkasnya.

Kepala Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Sumberjaya Nina Nuraini Syarif, yang di wakili Bidan tugas Desa Pancaksuji Desy, ketika kami kompirmasi di kantor Desa Pancaksuji menerangkan, kegiatan Vaksinasi di Desa Pancaksuji sudah berjalan tiga hari, dihari pertama kami pakai vaksin Sinovac, dosis pertama dan dosis kedua 100 kuota, vaksin hari kedua pake vaksin Astrazeneca, dapat 50 kuota, vaksinasi hari ketiga masih Astrazeneca yang masuk vaksin 47 kuota. Dan sasaran untuk Desa Pancaksuji kami perhari 50 kuota, untuk usia dari 12 tahun sampai lansia,  kami sediakan kuota 300," Tukasnya(Salia W).

Komentar0

Type above and press Enter to search.