GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka Kepada Personel

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh personel Sie Humas Polres Majalengka Polda Jabar terlebih dahulu melaksanakan Apel Pagi Satker (Satuan kerja) yang dipimpin langsung Ps.Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka AIPTU Riyana, Senin (6/12/2021) pagi.

Dalam apel pagi tersebut turut hadir Ps.PID Bripka Asep Riyanto, Baurmin Sie Humas Briptu Niken serta seluruh Anggota Polri dan PHL Polri Sie Humas Polres Majalengka.

Kegiatan ini sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri. Disisi lain terlihat peserta apel memakai masker dan jaga jarak untuk patuhi protokol kesehatan (Prokes).

”Saya sampaikan beberapa poin dalam apel kali ini yakni, agenda kegiatan kepolisian yang akan berlangsung beberapa waktu kedepan dalam menyikapi Laporan kegiatan Polres khususnya menyikapi terkait Medsos agar seluruh anggota Humas selalu Aktif monitoring perkembangan Medsos.

Pada kesempatan ini juga Kaubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka kembali mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh personel untuk terus menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dengan apel pagi maka personel Sie Humas Polres Majalengka harus selalu bersikap humanis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri karena dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin di tengah wabah Covid-19,(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.