GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Aliansi Wartawan Indonesia(AWI)Majalengka akan Gelar Musda di Majalengka

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Gelar Musda AWI di Majalengka untuk menentukan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Wartawan Indonesia (AWI), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AWI menunjuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) AWI Kabupaten Majalengka, sebagai tuan rumah penyelenggaraan Musda AWI Jawa Barat. Gayung bersambut, DPC AWI Majalengka langsung persiapkan diri dan akan segera gelar Musyawarah Daerah (Musda) di Kabupaten Majalengka.

Hal itu, diungkap Ketua DPC AWI Majalengka Masduki Muchsin, S.E., setelah selesai rapat persiapan musda di Sekretariat AWI Jl. Paseureuhan, Gg. Apel, No. 14, RT 01 RW 04, Desa Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Jum'at (14/1/2022).

Gelaran musyawarah tingkat Provinsi itu, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Januari 2022 bertempat di Hotel Putrajaya Jl. K.H. Abdul Halim, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka.

"Kami telah persiapkan semuanya, termasuk kepanitiaan. Amanat dari Ketua DPP akan dilaksanakan segera. Tanggal 23 Januari kita akan gelar acara Musyawarah Daerah di Kabupaten Majalengka," ujar Masduki.

Senada dengan Ketua DPC AWI Majalengka, Ketua Pelaksana Musda Ahmad Hudri Harisman, S.Pd.I., mengatakan, bahwa dirinya juga telah mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk gelaran acara musyawarah daerah, sesuai dengan arahan dan petunjuk dari Ketua DPC.

"Saya serta rekan-rekan lainnya telah siapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dan dipandang perlu untuk terlaksananya kegiatan atau acara musyawarah daerah ini," ucap Hudri.

"Sekarang saya berharap, mudah-mudahan acara musda yang akan digelar nanti berjalan sesuai dengan yang kita harapkan dan sukses. Selain itu, saya berharap setelah terlaksananya musda, kita punya pemimpin baru ditingkat Provinsi yang komunikatif, jujur, tegas dan bertanggung jawab," imbuhnya penuh harap.

Beberapa calon telah muncul dan digadang-gadang menjadi Ketua AWI DPD Jawa Barat. Diantaranya, mantan Bupati Subang Eep Hidayat atau biasa dipanggil dengan nama akrab Mang Eep. Walaupun pada akhirnya, Mang Eep belum bersedia jadi Ketua DPD karena katanya, ia lagi fokus pada bisnis barunya(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.