GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Danramil 1901 Wanayasa Ajak Warga Tetap Patuhi Prokes

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-,
Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 varian omicron. Masyarakat dihimbau terus mengikuti program pemerintah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, program vaksinasi terus dilakukan oleh pemerintah di berbagai jajaran di setiap tingkatan. Dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah program vaksinasi, Kapten Arm Gatot Widodo Danramil Koramil 1901/Wanayasa Kodim 0619/Purwakarta melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi.

Vaksinasi dilaksanakan oleh RS. Rumkitban Gunung Putri Purwakarta yang bertempat di Aula Desa Ciawi Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta. Minggu (27/02/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Karumkitban Lettu Ckm Dr. Herry Suhendra dan dihadiri Kasi Kesos Kecamatan Wanayasa, Letda Kav Unang Katim Vaksinator, Kepala Desa Ciawi, Bidan Desa Ciawi.

Dalam kegiatan tersebut, Danramil mendampingi secara langsung setiap warga masyarakat yang akan menerima vaksin.

Menurutnya, para petugas memberikan semangat dan dukungan kepada para penerima vaksinasi agar tidak perlu takut karena vaksin tersebut aman.

Selain itu, Para petugas juga selalu mengingatkan baik kepada penyelenggara maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19 dan memberikan rasa aman dan nyaman ketika hendak disuntik vaksin,” ujarnya

Komentar0

Type above and press Enter to search.