GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kasus Covid-19 di Purwakarta Molonjak, Kontes KOI Show se Jabar 2022 Tetap Berjalan Lancar

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Purwakarta kembali bertambah, berdasarkan data Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta,  jumlah kasus positif Covid-19 di wilayah tersebut angkanya mencapai 34 kasus.

Ironisnya, kontes KOI Show tetap berjalan lancar diduga tak menghiraukan kasus covid-19 di Kabupaten Purwakarta dimna 6 kecamatan masukan zona merah.

Pantauan dilapangan antusias peserta mengikuti kontes ikan koi show dari berbagai daerah luar Kabupaten Purwakarta,Sabtu,(5/2/2022).

Namun sayang satgas penanganan covid-19 tidak terlihat untuk memberikan himbauan ataupun monotoring kegiatan tersebut dan ini diduga tidak berani untuk melarang kegiatan kontes dikarenakan yang diperbutkan piala Dedi Mulyadi orang berpengaruh di Kabupaten Purwakarta.

Ketua Panitia,Iwan menyebutkan pelaksanaan kontes KOI ini diikuti peserta se Jawa Barat dengan jumlah ikan kurang lebih 2000 ikan.

"hari tidak ada pembukaan langsung penjurian dan besok penutupan," ungkapnya.

Disinggung soal kontes ini tidak akan menimbulkan cluster baru covid-19.

Iwan menyebutkan, pihaknya telah berkordinasi dengan kapolsek dan kasat intel. Karna selama ini  belum ada himbauan mutlak untuk kerumunan.
Jika terjadi kerumunan kami siap untuk dibubarkan.

"kami bukan menantang dan soal izin sudah jauh-jauh hari sebelumnya dari satgas covid-19,dan optimis tidak akan menimbulkan cluster baru covid-19,"ucanya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.