GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kodim 0619/Purwakarta Terus Genjot Percepatan Vaksinasi


PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Jajaran Kodim 0619/Purwakarta terus menggenjot percepatan pencapaian Vaksinasi khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Purwakarta. Dandim 0619/PWK Letkol Arm Krisrantau Hermawan terjun langsung melaksanakan monitoring kegiatan tersebut, tepatnya di Makoramil 1904/Campaka, pada Sabtu (26/02/2022).

Dalam monitoring tersebut, Dandim 0619/Pwk melihat animo warga masyarakat yang akan divaksin, juga terus memberi motivasi kepada Babinsa dalam mengajak warga untuk mau divaksin agar tujuan pencapaian serbuan vaksinasi Kodim 0619/Pwk dapat berjalan sesuai dengan harapan.

"Kehadiran saya disini untuk memberi semangat kepada Babinsa dalam mengajak warga untuk mau divaksin dan melihat kerjasama yang terbangun antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan dalam mengejar pencapaian Vaksin yang berada di Kabupaten Purwakarta," kata Dandim

Di lokasi yang sama, Danramil 1904/Cpk Kapten Arm Bambang Priambodo mengatakan, sampai dengan siang ini kami telah berhasil memvaksin warga sebanyak 100 orang lebih yang berada di wilayah teritorial Koramil Campaka.

"Semoga dengan jumlah tersebut dapat masuk dalam hitungan persentase secara umum di Kabupaten Purwakarta," tambah Danramil

Tampak hadir serbuan vaksinasi di Makoramil 04/Cpk para perwira Kodim 0619/PWK, Forkopimcam Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta dan Kepala Puskesmas Campaka beserta tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta yang menjadi vaksinator pada serbuan Vaksinasi tersebut. (Pendim)

Komentar0

Type above and press Enter to search.