GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pemdes Lojikobong Memperingati Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, 25 Rajab 1443.H pemdes Lojikobong Kecamatan Sumberjaya Kabupaten  Majalengka, adakan acara di Gedung Olah Raga(GOR) Desa Lojikobong, dengan Tema (kita syiarkan ideologi paham aswaja annahdliyyah kepada masyarakat) minggu(27/02/2022)

Acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 25 Rajab 1443.H, di hadiri ketua PAC Muslimat Jami'ah Kecamatan Leuwimunding Hj Atun, ketua PAC Muslimat Sumberjaya Hj. Ade, juga mendatangkan Mubalig  Kyai Ibnu Hajar dari Majalengka. Kades Lojikobong Eman beserta jajaran, Ketua BPD Amin Supriyadi beserta jajaran, Ketua Karang Taruna,Tokoh Agama ibu ibu Jami'ah, Tokoh Masyarakat Rt dan Rw Desa Lojikobong.

Acara ini pula dimeriahkan oleh bermacam- macam kegiatan berislami, yang di bawakan oleh Jajaran Pemdes Lojikobong, Ibu-ibu Jami'ah, dan Anggota Karang Taruna. Dan menghasil kan Piala dan juga bingkisan tanda mata dari Kades nya.

Kades Lojikobong Eman dalam sambutan nya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Remaja Pencinta Mesjid(RPM) yang sudah mengabadikan Hadrroh Rabbana Genjring, dan kami juga kami dari pihak pemerintahan, sangat bangga dan akan selalu men support atau mendukung semua kegiatan ibu-ibu jami'ah. Apalagi sekarang atusias nya ibu- ibu jami'ah di setiap blok nya sangat kompak, kami dari Pemerintahan Desa akan selalu mendukung kegitan ibu Jami'ah, Tetapi saya tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat jaga kesehatan ikuti semua anjuran Protokol kesehatan," Ucapnya.

" Ditempat yang sama Ketua PAC Jami'ah Hj. Atun dalam sambutan nya, mengajak kepada semua Jami'ah untuk terus maju bersama Ibu Kades Lojikobong Jaenah, semoga kegiatan kita ini mendapatkan barokah dan pala dari allah subahanahu wataala, karena berbuat baik insa allah mendapatkan kebaikan," Tegasnya.

"Al Ustad kyai Ibnu Hajar dari Majalengka dalam Tausiyah nya, Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW ini adalah sebagai bentuk untuk mengingatkan kita semua kepada junjunan kita Nabi Muhammad SAW, dan marilah kita tingkatkan ke Iman nan dan ketakwa an kita kepada Allah subahanahu wataala, semoga kita mendapatkan barokah dan pahala yang berlimpah," Ucapnya(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.