GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pererat Silaturahmi, Dandim 0619 Purwakarta Lakukan Kunjungan ke Pimpinan ICG

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Guna menjalin silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah Kecamatan Kiarapedes, Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan melakukan kunjungan tokoh Agama Pimpinan ICG AL Habib Ali Bin Abu bakar Al Atos, bertempat di Lokasi Islamik Center Garoggek ( ICG)  Garoggek kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta Kamis,(10/2/2022).

Saat tiba di Islamic Center Garokgek, Dandim beserta rombongan disambut Pimpinan dan pengurus.

Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan menyampaikan, syukurnya bisa berkunjung ke salah satu tokoh agama di pontren ICG.

"Alhamdulilah saya (Dandim-red) sudah bisa bersilaturahmi ke Pontren ICG Garokgek kec Kiarapedes Kab Purwakarta yang di pimpin oleh Al-Habib Ali Bin Abubakar Al Atos," ucapnya

Ia juga menjelaskan, terpeliharanya kondusifitas wilayah, tidak hanya dibangun dari koordinasi yang terpadu dan terbangunnya sinergitas antara aparatur pemerintahan, aparat keamanan maupun instansi terkait, 

"namun dibutuhkan peran serta para tokoh, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda maupun komponen masyarakat lainnya yang ada di wilayah,"ungkapnya.

Selain kunjungan Dandim juga menyampaikan terkait masih meningkatnya pandemi covid di Kabupaten Purwakarta. Ia menghimbau  harus tetap mengikuti protokol kesehatan.



Komentar0

Type above and press Enter to search.