GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Abay Mengundurkan Diri dari Ketua Bumdesma Cibatu ?

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID, –
Musyawarah Antar Desa (MAD), untuk membahas laporan pertanggungjawaban tahun 2021 Badan Usaha Milik Desa Bersama (Bumdesma) Bersahaja Kecamatan Cibatu,bertempat di Aula Desa Karyamekar Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan tersebut dihadir perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Ketua BKAD Cibatu Acu Sambas, Ketua Bumdesma Dasep Saepul Akbar, Kapolsek Cibatu AKP Teguh Sujito, dan para Kepala Desa diwilayah Kecamatan Cibatu.

Dasep Saepul Akbar selaku ketua Bumdesma menyampaikan, rapat yang kita gelar tadi membahas tentang laporan pertanggungjawaban Bumdesma tahun 2021.

“Setiap tahun kita selalu melaporkan hasil, dimana laporan itu sudah menjadi kewajiban. Selain itu sekaligus dilaksanakan pemilihan ketua Bumdesma Cibatu, karena pada hari ini saya secara resmi mengundurkan diri,” ucap Abay sapaan akrab Dasep, Jum'at,(11/3/2022).

Abay melanjutkan pengunduran dirinya dikarenakan banyaknya mobilitas pekerjaan diluar Bumdesma, maka dari itu saya serahkan kepemimpinan kepada orang lain.

” Maka tadi saya serahkan ke BKAD, dan tadi secara langsung BKAD dan para kepala desa menunjuk Pepe Mustopa menjadi ketua terpilih Bumdesma Cibatu, dimana sebelumnya menjabat sebagai bendahara,” ujar Abay



Komentar0

Type above and press Enter to search.