GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Dankodikmar Pimpin Lapsiap Dikmaba XLI/2 TA. 2021

SURABAYA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Komandan Komando Pendidikan Marinir (Dankodikmar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E memimpin rapat  Laporan Kesiapan Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) Angkatan XLI/2 Kejuruan Infanteri Mar TA. 2021 yang berlangsung di ruang rapat Mako Kodikmar, Gunungsari, Kamis(24/03/2022).

Dalam acara tersebut, Komandan Sekolah Bintara Infanteri (Dansebaif) Letkol Marinir Suherman memaparkan tentang laporan kesiapan sarana  dan prasarana pendidikan yang tertuang di dalam 10 komponen pendidikan dalam rangka mendukung pelaksanaan program Dikmaba Angkatan XLI/2 Kejuruan Infanteri Mar TA. 2021 yang direncanakan akan dibuka pada tanggal 28 maret 2022 di Kodikmar.

Menanggapi laporan tersebut, Dankodikmar menekankan agar  pelaksanaan pendidikan bagi siswa Dikmaba Angkatan XLI/2 Kejuruan Infanteri Mar TA. 2021 dilaksanakan dengan semaksimal mungkin dan penyaiapan sarana prasarana pendidikan dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab dan tertib administrasi.


"Dengan penyiapan sarana prasarana pendidikan ini, akan dapat memberikan dampak positif dalam rangka membentuk prajurit yang bermutu, modern dan profesional, sehingga mereka merupakan tenaga yang siap pakai sesuai dengan kebutuhan satuan pengguna", pungkas Komandan.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Komandan Pusdik, Kepala Departemen dan Komandan Sekolah serta Dansatma Kodikmar.

Komentar0

Type above and press Enter to search.